Halaman

Jumat, 30 Desember 2011

Inovasi Baru, Mesin Cuci Tabung Tanpa Lubang

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone 
SHARP Electronics Indonesia menghadirkan serangkaian mesin cuci full auto tipe baru, dari Sharp Ecodrum yang didesain dan dibuat khusus, serta dilengkapi fitur-fitur terkini.

Konsep EcoDrum dengan tabung tanpa lubang (holeless stainless steel tube) merupakan salah satu fitur unik yang ada pada produk ini. Dengan konsep tersebut, mesin cuci ini mampu menghemat penggunaan air dan deterjen serta mencegah jamur hitam memasuki tabung dan melindungi tumbuhnya jamur hitam di pulsator maupun bagian lainnya, serta menjaga serat pakaian tidak rusak pada saat mencuci.

Fitur-fitur unggulan dihadirkan pada mesin cuci full auto ini seperti fitur Silvermagic Ion Ag+ on pulsator yang efektif membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan bau.

Selain didukung oleh fitur-fitur terkini, mesin cuci full auto Eco-Drum dibuat dengan body kokoh dan aman karena dilengkapi dengan anti karat (Resin Body) yang dapat mencegah pengkaratan sehingga awet dan tahan lama, serta Wide Body & Wide Tub yang berdiameter 47 cm, memudahkan konsumen untuk mencuci secara efisien.

"Mesin cuci full auto Eco-Drum baru dari Sharp dibanderol dengan kisaran harga Rp1,8 juta hingga Rp3,5 juta. SEID yakin mesin cuci full auto Eco-Drum akan dapat merebut pangsa pasar mesin cuci sekelasnya, dengan total target penjualan 10 ribu unit per bulan," ungkap Herdiana Anita Pisceria, Product Marketing General Manager PT SEID, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Supaya proses pencucian semakin sempurna, mesin cuci ini dilengkapi dengan Aerodry system yang mampu memutar pakaian pada saat pengeringan dengan kecepatan 800rpm. Fitur ini memberikan solusi bagi konsumen untuk menghadapi cuaca Indonesia yang semakin tidak menentu.

SEID akan memasarkan 10 tipe dari seri Eco-Drum yaitu ES-N70EY-P, ES-N75FY-P, ES-N75KY-A, ES-N75KY-P, ES-N75KY-G, ES-N85GY-G, ES-N85LY-G, ES-N85KY-G, ES-N95KY-A, dan ES-N95MY-A. (uky)

by: Okezone Lifestyle 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar